Pages

Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya

Wavin adalah salah satu Perusahaan produsen sistem perpipaaan plastik terlengkap dan terbesar di Eropa. Saat ini Wavin telah beroperasi di lebih dari 40 negara di dunia terutama di Eropa dan juga mempunyai saham pada beberapa perusahan plastik besar di Australia, Singapura dan Selandia Baru.

Wavin telah memproduksi dan menyuplai pipa plastik sejak tahun 1955 dengan menempatkan teknologi dan inovasi yang berkesinambungan sehingga Wavin selalu selangkah lebih maju daripada para pesaingya. Hal ini terbukti dari hasil survey konsultan internasional "European Plastic News" pada jurnalnya menyebutkan bahwa Wavin merupakan kontributor utama dalam pengembangan pipa plastik dan juga sebagai pemimpin dalam pemasaran pipa plastik dan pengembangan teknologi.

PT. Wavin Duta Jaya merupakan perusahaan pemegang lisensi Wavin BV, Holland. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memproduksi dan memasarakan pipa plastik seperti Wavin Standard, Wavin Lite, Wavin Black, WavinSafe & WavinLok, Wavin Tigris Green dan Wavin AS serta pipa dan fitting merek Rucika membuat PT.Wavin Duta Jaya merupakan salah satu perusahaan pipa plastik yang terlengkap dan terinovatif di Indonesia.

Saat ini, PT. Wavin Duta Jaya memiliki 3 fasilitas produksi yang tersebar di 3 lokasi, yakni: Bekasi dan Karawang (Jawa Barat) serta di Ngoro (Jawa Timur). Pabrik-pabrik Wavin dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti: Areal Produksi, Gudang, Laboratorium dan Mesin-mesin Ekstrusi maupun Injeksi dengan teknologi paling mutakhir. Kapasitas produksi Wavin merupakan yang terbesar di Indonesia dan terus berkembang seiring pertumbuhan permintaan akan produk-produk Wavin.

Production Foreman

JOB DESCRIPTION

    Memastikan kegiatan produksi yaitu pengecheckan terhadap kualitas dan kuantitas produksi serta menjaga   kelancaran produksi.

Persyaratan :

    *Pendidikan Minimal D3 / S1 Teknik (diutamakan teknik mesin)
    *Pengalaman minimal 1 tahun
    *Bersedia bekerja dalam shift
    *Diutamakan pernah memiliki pengalaman sebagai foreman di industri manufaktur
    *Mengetahui konsep TPM


*  Catatan :  Tidak melakukan pungutan biaya apapun dalam proses seleksi karyawan

Batas akhir lamaran :    18 september 2015

Alamat :  jl.raya imam bonjol
              km 26.2 cikarang barat
              bekas 17520
Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya , kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya
link : Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya

Baca juga


Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT Wavin Dutta Jaya dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-cikarang-terbaru-pt_20.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License