Pages

Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta

Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta - Selamat berjumpa kembali bersama kami pecinta desain rumah minimalis, bagaimana kabarnya sahabat semua, mudah-mudahan masih diberi kelancaran dan kemudahan menjalani kehidupan ini..amiin. Pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan estimasi dalam Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta, di jaman yang serba mahal seperti sekarang ini, membuat kita merasa biaya 50 juta tidak mungkin dapat digunakan untuk biaya mendirikan sebuah rumah.

Namun nyatanya, semua itu bisa terwujud asalkan lahan yang akan dibuat sebagai lokasi berdirinya hunian anda sudah siap digunakan. Dalam artian lain, dana 50 juta yang akan kita gunakan adalah jumlah biaya pembangunan saja, sedangkan biaya lahan tidak termasuk didalamnya.


Dengan dana tersebut, anda dapat mewujudkan mimpi anda untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman. Namun, bangunan rumah yang nantinya tercipta tidak dapat didesain dengan mewah sehingga modelnya akan sederhana. Selain itu, dengan dana 50 juta rumah minimalis yang dapat anda bangun adalah rumah type 36.

Rumah Minimalis Type 36 memiliki luas bangunan 6 x 6 meter yang nantinya akan terbagi menjadi 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur yang dibuat satu ruang dengan ruang makan dan 1 kamar mandi. Dengan menggunakan bahan bangunan berkualitas sedang, kisaran biaya untuk setiap meternya adalah 1,2 juta hingga 1,5 juta rupiah. Dengan biaya tersebut, perkiraan total anggaran biayanya adalah 43 hingga 54 juta rupiah.



Dengan dana sebesar 50 juta tersebut, anda sudah dapat mendirikan sebuah hunian yang anda impikan selama ini. Namun, perlu anda ingat bahwa biaya 50 juta belum termasuk biaya pembelian lahan dan perabot rumah tangga. Untuk denah rumah minimalis type 36 yang menghabiskan dana sebesar 50 juta, anda tidak perlu khawatir jika nanti hasilnya tidak memuaskan. Anda hanya perlu membuat denah tersebut kemudian berkonsultasi kepada pihak yang terkait. Dengan begitu, anda akan diberi saran mengenai penempatan setiap ruang pada rumah anda.


Demikianlah yang bisa kami suguhkan kepada sahabat semua, walaupun belum bisa memuaskan tapi mudah-mudahan artikel ini bisa sedikit menjadi gambaran untuk sahabat semua ketika mau Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta, semoga bermanfaat.
Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Carport, Lowongan Denah, Lowongan Desain, Lowongan Kamar, Lowongan Ruang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta
link : Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta

Baca juga


Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta

Sekianlah Informasi Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Membangun Rumah Minimalis dengan Biaya Dibawah 50 juta dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/07/membangun-rumah-minimalis-dengan-biaya.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License