Pages

Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru

PT. TOTAL OIL INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru - PT. Total Oil Indonesia adalah salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia. Total berupaya untuk membantu memenuhi permintaan global akan energi untuk hari ini dan besok. Di Indonesia, Grup TOTAL diwakili oleh afiliasinya di sektor hulu dan hilir. Di bidang eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P INDONESIE (TEPI) telah menjadi operator untuk Blok Mahakam di Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000.

PT. Total Oil Indonesia saat ini berkontribusi sebesar 82% dari keseluruhan pasokan Kilang LNG Bontang. TOTAL di memperluas aktifitasnya di luar area Mahakam dengan jumlah aset 15 blok di tahun 2012. Di sektor hilir, TOTAL di Indonesia diwakili oleh PT. Total Oil Indonesia (TOI). Sebagai bagian dari peruwujudan tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia, Total juga terlibat dalam pemberdayaan dan peningkatan kapasitas masyarakat di bidang pendidikan dan penelitian, kesehatan dan gizi, pemberdayaan ekonomi lokal, lingkungan dan energi alternatif. Semuanya dijalankan dengan berkesinambungan dan konsisten, dengan komitmen penuh Total dalam menjawab tantangan pembangunan di Indonesia.



DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini PT. Total Oil Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi para pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan berikut ini :

POSISI : TECHNICAL ENGINEER

Gambaran Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada pelanggan, distributor dan penjualan karyawan. Memberikan dukungan teknis dan pemecahan masalah, saran pelanggan tentang produk penggunaan yang tepat dan menangani masalah-masalah pengguna tertentu. Memberikan presentasi yang baik, pengetahuan, Layanan, pengamatan, analisis, dan solusi untuk memecahkan masalah bagi pelanggan, distributor dan penjualan karyawan.
Persyaratan :
  • Pria
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Mesin
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • IPK min 3,00
  • Lulusan baru ( fresh graduate ) dipersilakan untuk mendaftar.
  • Atau lebih diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang teknik pelumas (pertambangan atau industri)
  • Memiliki kemampuan dalam analisis masalah dan penyelesaian masalah
  • Memiliki sikap yang cepat dan tangkas dalam pemikiran kritis dan pemecahan masalah yang kuat
  • Inovatif pemikir yang positif, proaktif, mudah beradaptasi pada perubahan
  • Kemampuan untuk menangani klien secara profesional selama semua antarmuka
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Sanggup bekerja secara Tim-kerja besar dan memiliki keterampilan interpersonal
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran,
CV lengkap anda,
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir,
Fotocopy Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir,
Pas photo berwarna (Terbaru),
Fotocopy KTP
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Melalui ALAMAT EMAIL KE :
rm-id.recruitment@total.com

ATAU MELALUI ONLINE KE :

https://karir.itb.ac.id/job_details/272444

https://karir.itb.ac.id/


Kiranya sekian saja informasi kerja untuk sobat semua yang kali ini mengulas tentang Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru. Semoga informasi diatas dapat membantu anda semua yang sedang mencari atau membutuhkan pekerjaan. Dan apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan sampai ketinggalan untuk membaca artikel kami yang lain seperti Lowongan Kerja Terbaru PT. Samator Gas Industri. Terima Kasih
Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bandung, Lowongan Bekasi, Lowongan cikarang, Lowongan DKI Jakarta, Lowongan jakarta pusat, Lowongan Jawa Barat, Lowongan Jawa Tengah, Lowongan Jawa Timur, Lowongan karawang, Lowongan Loker S1, Lowongan Loker S2, Lowongan Malang, Lowongan Semarang, Lowongan Solo, Lowongan Surabaya, Lowongan tangerang, Lowongan Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru
link : Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru

Baca juga


Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru

Sekianlah Informasi Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Info Lowongan Kerja Migas PT. Total Oil Indonesia Terbaru dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/07/info-lowongan-kerja-migas-pt-total-oil.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License