Pages

Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1

PT. TRAKTOR NUSANTARA

PROFIL PERUSAHAAN

Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1 - PT. Traktor Nusantara atau sering disebut TRAKNUS merupakan salah satu anak perusahaan milik Astra Internasional yang bergerak dalam distribusi, penyewaan dan kontrak, layanan purna jual dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan. Perusahaan ini memiliki status kepemilikan saham gabungan antara PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporation. Perusahaan ini mengawali usahanya dengan menjadi distributor untuk Massey Fergusin Farm Tractor kemudian selanjutnya berturut-turut PT. Traktor Nusantara menjadi distributor perusahaan Perkins Engine, Toyota Industrial Equipment, Hitachi Sumitomo Crane dan Gardner Denver Compressor’s (2008). PT. Traktor Nusantara memiliki komitmen untuk mengoptimalkan performa dalam segala hal, mulai dari perencanaan peralatan, pengiriman, pengoperasian dan pemeliharaan, sampai dengan revitalisasi.



PT. Traktor Nusantara memiliki visi dengn memilih produk dari perusahaan ini, konsumen mendapat jaminan akan nilai tambah dalam hal servis, pengoperasian, dan pelatihan perawatan, serta pasokan suku cadang dan unit cadangan yang lengkap dan akurat, dilengkapi dengan teknisi yang berpengalaman serta servis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Semua hal itu merupakan persembahan PT. Traktor Nusantara demi adanya imbal hasil yang optimal bagi investasi konsumen.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : BUSINESS CONSULTANT SURABAYA BRANCH ( Kode : BC )

Gambaran Pekerjaan :
  • Mengidentifikasi klien potensial, mengembangkan dan tegas menetapkan berbagai saluran yang diperlukan untuk mencapai target pasar segmen. menyediakan unggul pribadi dan profesional layanan solusi untuk klien perusahaan.
Persyaratan :
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari semua jurusan Teknik dari universitas terkemuka
  • IPK min 2.75
  • Lulusan baru dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berbahasa inggris ( oral maupun tulisan )
  • Memiliki minat yang besar pada bidang Marketing dan Sales
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat EMAIL KE :

wino.budiman@traknus.co.id / recruitment@traknus.co.id

(Jangan lupa cantumkan kode dalam jabatan sebagai subyek lamaran email anda,
dan maksimal ukuran file lampiran email adalah 1Mb)


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1. Dan jangan lupa kunjungi juga informasi lainnya dari kami seperti Info Loker Terbaru PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Sekian dan Terima kasih
Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1 - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bandar Lampung, Lowongan Bandung, Lowongan Bekasi, Lowongan cikarang, Lowongan Cirebon, Lowongan DKI Jakarta, Lowongan Gresik, Lowongan jakarta pusat, Lowongan Jambi, Lowongan Jawa Barat, Lowongan Jawa Tengah, Lowongan Jawa Timur, Lowongan karawang, Lowongan Loker S1, Lowongan Magelang, Lowongan Makassar, Lowongan Sidoarjo, Lowongan Solo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1
link : Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Terbaru Lulusan S1 dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/04/lowongan-kerja-pt-traktor-nusantara.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License