Pages

Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting

PT. ADARO ENERGY

PROFIL PERUSAHAAN

Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting - PT. Adaro Energy, Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT. Adaro Energy, Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT. Adaro Indonesia berada, PT. Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT. Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT. Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT. Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT. Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT. Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.



PT. Adaro Enegry memilik strategi salah satu karakteristik unik PT. Adaro Energy adalah PT. Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung. Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara . Strategi PT. Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini PT. Adaro Energy, Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi para pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan berikut ini :

POSISI : FINANCE & ACCOUNTING STAFF (CONTRACT BASED)

Gambaran Pekerjaan :
  1. Membantu dalam menyiapkan SAMS dan Shipping Agency faktur kepada pelanggan yang termasuk mempersiapkan rancangan pada faktur, menyiapkan data pendukung dan mengirimkan faktur kepada pelanggan.
  2. Memantau penerimaan masuk dari pelanggan, terutama untuk SAMS untuk pengiriman FOB
  3. Membantu mendapatkan persetujuan pembayaran.
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai staf FA
  • Freshgraduate dipersilakan untuk mendaftar
  • Memiliki dasar pengetahuan tentang akuntansi
  • Memiliki ketrampilan dalam penggunaan MS Excel
  • Memiliki keterampilan analitis yang kuat
  • Memiliki kemampuan multi-tasking dan dapat bekerja independen serta dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dalam status kontrak.
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran,
CV lengkap anda,
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir,
Fotocopy Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir,
Pas photo berwarna (Terbaru),
Fotocopy KTP
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.adaro.com/careers/current-vacancies/jobid/ADR-2016062715731121/

Sumber : http://www.adaro.com/careers


Demikianlah informasi loker terbaru diatas yang dapat kami berikan untuk anda yang berjudul Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Jangan lupa juga untuk membaca artikel kami yang lain tentang Lowongan Kerja Terbaru BANK PANIN Lulusan D3 merupakan informasi lainnya yang dapat kami sampaikan. Salam sukses dan Terimakasih
Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Balikpapan, Lowongan Bandar Lampung, Lowongan Bandung, Lowongan Bekasi, Lowongan cikarang, Lowongan Cirebon, Lowongan DKI Jakarta, Lowongan jakarta pusat, Lowongan Jawa Barat, Lowongan Jawa Tengah, Lowongan Jawa Timur, Lowongan Loker S1, Lowongan Makassar, Lowongan Malang, Lowongan Pontianak, Lowongan Samarinda, Lowongan Semarang, Lowongan Surabaya, Lowongan Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting
link : Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting

Baca juga


Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting

Sekianlah Informasi Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Accounting dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/07/info-loker-terbaru-pt-adaro-energy.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License