Pages

Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1

PT. WASKITA KARYA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1 - PT. Waksita Karya (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang kontraktor terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara, perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Januari 1961 yang berasal dari sebuah perusahaan Belanda yang bernama “Volker Aannemings Maatschappij N.V.“, yang diambil alih di bawah No.62/1961 keputusan pemerintah, bisnis PT. Waksita Karya (Persero) pada awalnya berpartisipasi dalam pembangunan air terkait perkembangan termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi. Sejak 1973 status hukum Waskita Karya telah berubah “Perseroan” sejak itu perusahaan mulai untuk memperluas bisnisnya sebagai kontraktor umum yang terlibat dalam kegiatan konstruksi jalan, jembatan, pelabuhan, Bandara, bangunan, pembuangan limbah tanaman, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya yang lebih luas.



Pada tahun 1980, PT. Waskita Karya (Persero) memulai melakukan berbagai macam proyek-proyek yang melibatkan teknologi canggih. Penggunaan teknologi ini dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk kerjasama operasi dan usaha patungan dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi perusahaan yang signifikan dan yang luar biasa menjadi kebanggaan nasional adalah pembangunan Bandara Soekarno-Hatta, reaktor serbaguna Siwabessy dan Muara Karang batubara pembangkit listrik di Jakarta. Memasuki tahun 1990, PT. Waskita Karya (Persero) telah menyelesaikan berbagai gedung-gedung bertingkat dengan reputasi yang baik diperoleh seperti kota BNI (bangunan tertinggi di Indonesia), perkantoran Bank Indonesia, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa bangunan apartemen bertingkat di Jakarta dan kota lainnya di Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini PT. Waksita Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi para pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan berikut ini :

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Berasal dari jurusan : Teknik Sipil, Teknik Geodesi, K3LMP, Akuntansi, Manajemen Keuangan
  • Fresh Graduate dengan maksimum umur 25 tahun
  • IPK min 3.00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan di Luar Negeri
  • Tertarik dengan industry konstruksi, engineering, precast, realty dan jalan tol
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi.
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran,
CV lengkap anda,
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir,
Fotocopy Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir,
Pas photo berwarna (Terbaru),
Fotocopy KTP
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/1537/profil-pt-waskita-karya-persero-tbk

Sumber : https://ecc.ft.ugm.ac.id/


Sekiranya itulah informasi lowongan kerja dari kami untuk anda sekalian tentang Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1. Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga informasi loker lainnya seperti Lowongan Kerja Terbaru PT. ANTAM (Persero) Lulusan D3. Terima Ksih Atas Kunjungannya
Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1 - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan DKI Jakarta, Lowongan Jakarta Barat, Lowongan jakarta pusat, Lowongan Jakarta Selatan, Lowongan jakarta Timur, Lowongan jakarta Utara, Lowongan Loker BUMN, Lowongan Loker S1, Lowongan Loker S2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1
link : Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Terbaru Lulusan S1 dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/07/lowongan-kerja-bumn-pt-waskita-karya.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License