Pages

Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru

PT. WIJAYA KARYA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru - PT. Wijaya Karya, Tbk (Persero) atau yang biasa disebut PT. WIKA merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang konstruksi bangunan di Indonesia, perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, PT. Wijaya Karya (WIKA) lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Dimulai sebagai sub-kontraktor, di akhir 1960-an WIKA berkembang menjadi pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi. Di awal tahun 1970, PT. Wijaya Karya (WIKA) memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan. Perusahaan memasuki babak baru pada 20 Desember 1972. Perusahaan berubah status menjadi Perseroan Terbatas Wijaya Karya (Persero).

PT. Wijaya Karya (WIKA) pada saat ini memiliki 6 Strategic Business Unit (SBU) yang meliputi konstruksi (Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung), Mekanikal elektrikal, Industri Beton Pra cetak, Real Estate dan Industri Lainnya yang ke depannya akan semakin terintegrasi menjadi perusahaan Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. Pertumbuhan terus menerus, dimana PT. Wijaya Karya (WIKA) Indonesia telah berdiri selama lebih dari empat puluh tahun, adalah cerita Succsess yang mencerminkan komitmen menjulang dan kerja keras dari tenaga kerjanya. Memasuki abad ke-21, PT Wijaya Karya (WIKA) berusaha untuk memajukan kinerjanya dalam setiap aspek, mulai dari manajemen, Sumber Daya Manusia, lebih sangat terstruktur inovasi dan teknologi .

Adapun anak perusahaan yang dinaungi oleh PT. Wijaya Karya (Persero) antara lain :

PT. Wika Beton Tbk
PT. Wika Industri & Konstruksi
PT. Wika Bitumen
PT. Wika Gedung
PT. Wika Rekayasa Konstruksi
PT. Wika Realty



DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini PT. Wijaya Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi para pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan berikut ini :

POSISI : PEGAWAI TERBARU

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Jenis kelamin di utamakan pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan min S1 atau sederajat
  • Berasal dari program studi : Teknik Sipil ( Struktur, Transportasi, Lingkungan ), Akuntansi
  • Teknik K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)
  • Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Memilik riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (Partial/ Total)
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Nilai setara TOEFL min 500)
  • Menguasai software komputer di bidangnya
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran,
CV lengkap anda,
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir,
Fotocopy Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir,
Pas photo berwarna (Terbaru),
Fotocopy KTP
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://ecc.ft.ugm.ac.id/vacancy/

http://ecc.ft.ugm.ac.id/vacancy/site/view/16106/lowongan-pt-wijaya-karya-persero-tbk-calon-pegawai-pt-wijaya-karya-persero-tbk


Seperti itu ulasan mengenai Informasi Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru diatas yang dapat kami berikan untuk anda semua. Jangan sampai lupa kunjungi juga informasi loker terbaru yang lain tentang Lowongan Kerja PT. Indosat, Tbk Terbaru Lulusan S1 sebagai tambahan referensi untuk anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Sekian dan Terimakasih
Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bandar Lampung, Lowongan Bandung, Lowongan Bekasi, Lowongan Bogor, Lowongan cikarang, Lowongan Cirebon, Lowongan DKI Jakarta, Lowongan jakarta pusat, Lowongan Jawa Barat, Lowongan Jawa Tengah, Lowongan Jawa Timur, Lowongan Loker BUMN, Lowongan Loker S1, Lowongan Loker S2, Lowongan Makassar, Lowongan Malang, Lowongan Semarang, Lowongan Solo, Lowongan Surabaya, Lowongan Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru
link : Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT. Wijaya Karya Terbaru dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/07/lowongan-kerja-pegawai-bumn-pt-wijaya.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License