Pages

Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1

PT. DENAREKSA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1 - PT. Danareksa adalah lembaga keuangan Indonesia dan perintis adalah orang pertama yang memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Itu juga yang pertama untuk meluncurkan sebuah dana pendapatan tetap berdenominasi US Dollar dan mempromosikan investasi berbasis syariah. Saat ini, PT. Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan layanan akses pasar langsung ke klien di seluruh dunia dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah ditanggung ekuitas paling dan penempatan utang di Indonesia.

Setelah program perubahan transformasional perusahaan dimulai pada tahun 2001, PT. Danareksa telah berkembang menjadi sebuah entitas ramping dan tangguh difokuskan pada kompetensi inti. Setelah berhasil menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam, Danareksa yakin dari aliran pendapatan yang stabil dan berulang untuk masa depan.

Nama Danareksa memiliki makna yang mendalam. ”Dana” berarti dana dan ”Reksa” berarti fidusia. Sebuah kewajiban fidusia adalah standar tertinggi perawatan dikenakan baik ekuitas atau hukum. Sebuah fidusia diharapkan menjadi sangat setia kepada kepala sekolah kepada siapa mereka berutang tugas. Mereka tidak harus menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka, dan tidak boleh keuntungan dari posisi mereka sebagai pemegang amanah, kecuali persetujuan pokok. Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik, loyalitas dan kepercayaan, fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma.



PT. Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas, dan Fairness. Sebuah bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari strategi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan bangsa secara keseluruhan. Saat ini, industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel. Danareksa mengisi kekosongan yang perlu negara dalam sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat tabungan ke masyarakat investasi.

Di Danareksa, kita memiliki sarana untuk membuka sumber daya dalam negeri jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses ke layanan keuangan alternatif yang terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara, Danareksa tetap Lembaga tunggal Non Bank Financial sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa telah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia. Bisnis utamanya adalah investasi perbankan, ekuitas dan pasar modal utang, manajemen investasi dan keuangan.

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini PT. Danareksa (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi para pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan berikut ini :

1. ACCOUNT EXECUTIVE (Kode : AE-SBY)

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Memiliki lisensi Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  • Berpengalaman sebagai tenaga penjual di perusahaan sekuritas lebih diutamakan.
  • Penempatan di Surabaya.

2. RELATIONSHIP OFFICER (Kode : RO-SBY)

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Fresh graduate dari Universitas/ Akademi/ Sekolah Tinggi jurusan Manajemen / Pemasaran / Keuangan / Akuntansi, atau berpengalaman min. 1 tahun di bidang pemasaran / penjualan produk perbankan / investasi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan terbiasa bekerja dengan target.
  • Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  • Penempatan di Surabaya.

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran,
CV lengkap anda,
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir,
Fotocopy Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir,
Pas photo berwarna (Terbaru),
Fotocopy KTP
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Melalui ALAMAT EMAIL KE :

recruitment@danareksa.com

(Cantumkan kode posisi AE-SBY (melamar posisi Account Executive) Atau RO-SBY (melamar posisi Relationship Officer) pada “Subject” Email)

SUMBER : http://www.danareksa.com/career/careers.html


Demikian informasi loker untuk kali ini yang berjudul tentang Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1. Dan masih ada informasi lainnya untuk anda baca seperti Info Loker Terbaru PT. Multi Terminal Indonesia Lulusan D3 sebagai tambahan referensi untuk anda. Semoga informasi diatas dapat membantu anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan. Sekian dan Terimakasih
Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1 - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Banyuwangi, Lowongan Gresik, Lowongan Jawa Timur, Lowongan Jember, Lowongan Kediri, Lowongan Loker S1, Lowongan Loker S2, Lowongan Madiun, Lowongan Madura, Lowongan Malang, Lowongan Mojokerto, Lowongan Sidoarjo, Lowongan Surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1
link : Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa (Persero) Lulusan S1 dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/07/lowongan-kerja-terbaru-pt-danareksa.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License