Pages

Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru

Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru, PT Cikarang Listrindo merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi tenaga listrik untuk menyediakan energi untuk kawasan industri dan perumahan di Indonesia, Pada inti pembangkit perusahaan menggunakan turbin gas yang berjalan pada gas atau bahan bakar cair. Perusahaan ini memilik kantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Cikarang Listrindo merupakan perusahaan listrik swasta untuk diberikan lisensi untuk Build-Own-Operate dan ( BOO ) pembangkit listrik 1.000 MW di Indonesia. Menyediakan energi untuk kawasan industri dan perumahan di Bekasi. Cikarang Listrindo memiliki dan mengoperasikan pembangkit listrik berbasis gas dengan 518 MW dan menjual produk ke PLN Pusat pabrik PT Cikarang Listrindo. yang kemudian memasok listrik ke perusahaan-perusahaan swasta di kawasan industri PT Cikarang Listrindo. Cikarang Listrindo, memasok listrik ke perusahaan-perusahaan swasta di kawasan industri Cikarang.

PT Cikarang Listrindo memiliki rencana untuk menambah kapasitas dalam pembangkitan listrik menjadi 646 MW. Perusahaan ini mengoperasikan pembangkit listrik berbasis gas dengan daya 518 MW dan menjual daya listrik tersebut kepada perusahaan listrik milik pemerintah Indonesia yaitu PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN ). PT Cikarang Listrindo melalui perusahaan anak perusahaannya Listrindo Capital BV mengubah struktur penerbitan obligasi sejak dijamin menjadi tidak aman satu. Tindakan ini diambil oleh perusahaan bersama dengan catatan yang diberikan oleh penasihat pajak perusahaan dari PT Cikarang Listrindo.
Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru
Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru

Kantor pusat PT Cikarang Listrindo
Cikarang Industrial Estate, Jl. Jababeka Raya, Blok R, Cikarang, Bekasi 17550.
Tel. (021) 893 4108/9 Fax. (021) 893 4112

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini Bank Jatim kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Cikarang Listrindo bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Cikarang Listrindo Posisi :
MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM ( kode: MDP – SBY )

Persyaratan Pencari Kerja :
Jenis kelamin Pria / Wanita
Belum menikah
Umur max 25 tahun
Pendidikan S1 dengan program studi :
- Teknik elektro
- Teknik mesin
- Teknik konversi energi
- TI
- ELINS
- IPK min 3.00
Bersedia ditempatkan di daerah Bekasi


TECHNICIAN DEVELOPMENT PROGRAM ( kode : TDP – SBY )
Persyaratan Pencari Kerja :
Jenis kelamin Pria / Wanita
Belum menikah
Umur max 24 tahun
Pendidikan D3 dengan program studi :
- Teknik Elektro
- Teknik Mesin
- Teknik Konversi Energi
- Teknik Kimia
- TI
- ELINS
- Bersedia ditempatkan di daerah Bekasi

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah, Transkrip nilai, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan KAWASAN JABABEKA, Lowongan Loker SMA, Lowongan Loker SMK, Lowongan Lowongan Kerja Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-pt-cikarang-listrindo_1.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License