Pages

Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi

Berikut dibawah ini Rangkuman Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi dan Sekitarnya untuk bulan November - Desember 2016, Lowongan untuk Terbaru 2017 yang di update setiap hari, silahkan untuk mengetahui detail lengkap Lowongan Kerja Daerah Bekasi Terbaru Desember 2016 klik pada informasi selengkapnya dibawah ini

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek
pt kai commuter jabodetabekPT KAI Commuter Jabodetabek merupakan anak perusahaan yang berada di lingkungan perusahaan BUMN PT Kereta Api yang dibuat sesuai sama Inpres No. 5 th. 2008 serta Surat Menneg BUMN. Pembentukan anak perusahaan ini bermula dari hasrat beberapa stakeholdernya untuk lebih konsentrasi dalam memberi service yang berkwalitas serta jadi sisi dari jalan keluar persoalan transportasi perkotaan yang makin kompleks. PT KAI Commuter Jabodetabek ini pada akhirnya resmi jadi anak perusahaan PT Kereta Api (Persero) mulai sejak tanggal 15 September 2008. Hadirnya PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri layanan angkutan KA Commuter tidaklah hadirnya yang mendadak, namun adalah sistem pemikiran serta persiapan yang cukup panjang. Diawali dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI.
Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Epson Indonesia
pt epson indonesiaPT Epson Indonesia merupakan salah satu divisi perusahaan Seiko Epson yang berada di negara Indonesia, Epson grup (“Epson” atau “Grup”), yang mencakup Seiko Epson Corporation dan berhubungannya dengan perusahaan, dan terutama terdiri dari bisnis yang bertanggung jawab untuk pengembangan, manufaktur dan penjualan terkait peralatan teknologi informasi, perangkat elektronik, precision produk, dan produk lainnya. Epson merupakan pemimpin dunia dalam bidang digital imaging solution serta pembuat printer ternama didunia. PT Epson Indonesia adalah penjualan dan anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pasar dan mendukung Epson printer inkjet, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD multimedia proyektor.
Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor
pt astra honda motorPT Astra Honda Motor atau disingkat PT AHM merupakan perusahaan manufaktur industri sepeda motor di Indonesia, perusahaan ini didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down). Tipe sepeda motor yang pertama kali diproduksi PT Federal Motor adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu unit pada tahun berikutnya dan terus berkembang hingga saat ini. Kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif mendorong PT Federal Motor untuk memproduksi berbagai komponen sepeda motor Honda. Sejak tahun 2001 di dalam negeri melalui beberapa anak perusahaan di antaranya PT Honda Federal yang didirikan pada 1974 yang memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda seperti rangka, roda, knalpot, dan sebagainya, PT Showa Manufacturing Indonesia yang khusus memproduksi peredam kejut, PT Honda Astra Engine Manufacturing yang memproduksi mesin sepeda motor, dan PT Federal Izumi Manufacturing yang didirikan pada 1990 yang khusus memproduksi piston.
Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik
badan pusat statistikBadan Pusat Statistik atau BPS merupakan sebuah lembaga pemerintah non kementerian yang memiliki tanggung jawab kepada Presiden. Pada awalnya BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU No 6 Tahun 1960 mengenai Sensus dan UU Nomer 7 Tahun 1960 mengenai Statistik. Sebagai pengganti kedua UU tersebut ditetapkan UU Nomor 16 Tahun 1997 mengenai Statistik. Berdasarkan UU ini yang ditindaklanjuti dengan peraturan perundangan dibawahnya, secara formal nama Biro Pusat Statistik diganti menjadi Badan Pusat Statistik. Kemudian dalam bidang pengolahan data BPS memiliki tahapan pengolahan data sangat menentukan seberapa jauh tingkat keakuratan dan ketepatan data statistik yang dihasilkan. BPS merupakan instansi perintis dalam penggunaan komputer karena telah memulai menggunakannya sejak sekitar 1960. Sebelum menggunakan komputer, BPS menggunakan kalkulator dan alat hitung sipoa dalam mengolah data.
Baca selengkapnya
Lowongan Kerja PT Omron
pt omronPT Omron perusahaan ini sangat terkenal dikalangan para teknisi atau engineer elektronika, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi alat-alat elektronika seperti PLC, timer, limit switch, dll. Semua produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini merupakan produk yang bermutu tinggi, kuat dan handal dalam kinerjanya. PT Omron adalah perusahaan asal negara Jepang yang diawali dengan nama Tateisi Electric Manufacturing Co., Kata “Omron” sendiri berasal dari “Omuro” yang merupakan tempat dimana Mr. Kazuma Tateisi selaku pendiri PT Omron mendirikan perusahaan tepatnya di daerah kota Kyoto. Perusahaan memiliki moto perusahaan yang dijadikan pedoman hidup perusahaan yaitu , “At work for a better life, a better world for all“, Omron sangat yakin bahwa untuk menjadi perusahaan yang sukses, harus terlebih dahulu menjadi warga negara yang bertanggung jawab terhadap komunitas lokal dimana mereka bekerja.
Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Sharp Indonesia
pt sharp indonesiaPT Sharp Indonesia merupakan salah satu divisi dari induk perusahaan Sharp Corporation yang berada di negara Indonesia, perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronika. Sharp Corporation sendiri adalah sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik. Didirikan pada tahun 1912. Bermarkas di Osaka, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 56.000 pekerjanya pada tahun 2008. Pada 15 September 2012 lalu, Sharp Corporations merayakan hari jadinya yang ke 100 tahun. Sharp akan terus berupaya untuk memperkenalkan produk yang dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia. Perusahaan juga akan terus berinovasi dengan menghasilkan portofolio produk yang hemat energi dan produk penghasil energi.
Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur
pt menara terus makmurPT Menara Terus Makmur atau dikenal PT MTM merupakan perusahaan yang memproduksi alat-alat teknik di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra Otoparts. PT MTM berkomitmen untuk memberikan nilai yang sangat baik untuk para pelanggan dan selalu berusaha untuk melebihi harapan mereka. Perusahaan terus termotivasi, tumbuh, dan terus berorganisasi mencoba untuk tetap terdepan dalam meraih masa depan dalam globalisasi ini, bertujuan pada target kualitas yang pernah lebih tinggi, harga yang kompetitif di pasar, pengiriman yang sangat baik dalam rasio waktu dan kuantitas, dan membuat upaya terus-menerus untuk meningkatkan perusahaan dalam teknologi dan sistem manajemen. Perusahaan yang terletak di kawasan industri Jababeka, Cikarang- Jawa Barat memiliki visi menjadi seorang pemimpin domestik dan pemain global dalam hal pengembangan teknologi manufaktur yang tumbuh dan berdaya saing.
Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PD Pasar Jaya
pd pasar jayaPD ( Perusahaan Daerah ) Pasar Jaya merupakan perusahaan daerah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memiliki tanggung jawab dalam melaksanakan pelayanan umum dalam bidang pengelolaan area pasar, membina pedagang pasar, ikut membantu stabilitas harga dan kelancaran distribusi barang dan jasa. Pasar Jaya mengelola 153 pasar dengan omset bisnis yang diperdagangkan lebih dari 150 triliun rupiah per tahun dengan 105.223 tempat usaha. Berdasarkan survey, pasar-pasar yang dikelola Pasar Jaya dikunjungi lebih dari 2 juta pengunjung setiap harinya, atau kurang lebih 20% dari penduduk DKI Jakarta. Dalam upaya peningkatan peranan Pasar Jaya sebagai perusahaan daerah yang lebih profesional serta mengantisipasi tuntutan perkembangan bisnis perpasaran di DKI Jakarta yang makin kompetitif dan untuk meningkatkan fungsi dan peranannya dengan demikian Pasar Jaya, pada tanggal 30 Desember 1999, ditetapkan kembali dengan Peraturan Daerah DKI Jakarta tentang Perusahaan Daerah Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta, yang telah diumumkan dalam Lembaran Daerah Provinsi DKI Jakarta No. 35 Tahun 1999.
Baca selengkapnya
Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bekasi, Lowongan Cari Lowongan Kerja Di Cikarang, Lowongan Lowongan Kerja Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi
link : Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Daerah Bekasi dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/11/lowongan-kerja-terbaru-di-daerah-bekasi.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License