Pages

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

PT Ajinomoto Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi bumbu masak merek “Ajinomoto”. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang dimana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Monosodium glutamat (MSG) Ajinomoto pertama kali dipasarkan di Jepang pada 1909, yang ditemukan dan dipatenkan oleh Kikunae Ikeda. Menurut Ikeda, MSG adalah penyumbang rasa Umami untuk makanan yang penting bagi asupan nutrisi. Pendapatnya ini telah dibuktikan lewat berbagai penelitian yang berkredibilitas baik dan diakui oleh badan-badan kesehatan dunia. Produk-produk PT Ajinomoto sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk mempermudah proses distribusi, Grup Ajinomoto Indonesia yang berpusat di Jakarta kini memiliki kantor Distribution Center sebagai pusat pendistribusian ke kantor-kantor cabang penjualan, depo-depo, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.
Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru
PT Ajinomoto Indonesia dalam sistem penjualan di pasar modern dibantu oleh Merchandiser (MD), Sales, dan Supervisor dalam melaksanakan cek tanggal kadaluarsa produk, perbaikan display, dan memberikan informasi yang penting secara langsung kepada konsumen.

Semua kegiatan tersebut ditujukan demi kepuasan pelanggan sedangkan dii pasar tradisional, sistem penjualan perusahaan dilakukan dengan dua cara :
- Sistem penjualan secara langsung oleh sales group dengan tim kerja yang solid.
- Bekerja sama dengan distributor.
Penguasaan tekhnologi fermentasi dalam memproduksi AJI-NO-MOTO menjadi pendorong bagi perusahaan ini untuk mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi asam-asam amino lainnya. Dewasa ini, perusahaan Ajinomoto merupakan supplier utama didunia untuk berbagai asam amino yang diperlukan oleh industri kesehatan dan makanan. Selain memproduksi AJI-NO-MOTO, perusahaan juga memperluas produk-produknya untuk konsumen langsung. Berbagai produk konsumen tersebut di Indonesia antara lain; berbagai bumbu masak siap pakai (Masako, Sajiku dan Saori) dan minuman (Calpico dan Birdy).
Kantor pusat perusahaan :
PT Ajinomoto Indonesia
Jl. Laksda Yos Sudarso No. 77-78 Sunter
Jakarta 14350 Indonesia PO BOX 1019/JKU 14010.
Nomor Telepon (021) 6530 4455 (Hunting)
No Fax. (021) 6517 282
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya PT Ajinomoto Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Ajinomoto Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja.
Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru
Lowongan PT Ajinomoto Indonesia Posisi :
Lowongan PT Ajinomoto Indonesia Posisi : MAINTENANCE STAFF
Persyaratan Pencari Kerja :
Umur max 26 tahun
Pendidikan min SMK
Berasal dari jurusan Teknik Mesin atau setara
Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
Atau mempunyai pengalaman kerja min 1 tahun pada dalam jabatan yang sama
Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang mantenance and repair
Memiliki kemampuan dalam bekerja dalam tim dan memiliki komunikasi yang baik
Bersedia ditempatkan di daerah Karawang

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru :
Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Accounting, Lowongan ADMIN, Lowongan Administrasi Dan Layanan, Lowongan Bekasi, Lowongan Cari Lowongan Kerja Di Cikarang, Lowongan Loker SMA, Lowongan Loker SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-pt-ajinomoto-indonesia.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License