Pages

Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor

PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan antara lain :
PT Multi Astra (pabrik perakitan, didirikan tahun 1973)
PT Toyota Mobilindo (pabrik komponen bodi, didirikan tahun 1976)
PT Toyota Engine Indonesia (pabrik mesin, didirikan tahun 1982)
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru
Gabungan semuanya diberi nama PT Toyota-Astra Motor. Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif. PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi.
Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru
Sejak tanggal 15 Juli 2003, TAM direstrukturisasi menjadi 2 perusahaan,yaitu :
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC menjadi 95%
PT. Toyota-Astra Motor sebagai agen penjualan, importir dan distributor produk Toyota di Indonesia. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 51 % sedangkan TMC 49%

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor - Pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia, Toyota tidak hanya dikenal melalui Toyota Land Cruiser. Mereka juga mengembangkan model yang menjadi favorit dunia, sedan kecil. Pada tahun 1961, Toyota mengeluarkan model Publica dan lima tahun kemudian meluncurkan model Corolla. Lewat Toyota Corolla yang memulai debutnya pada tahun 1966, sedan mungil generasi awal ini memakai penggerak belakang mengubah tatanan sedan bongsor yang populer saat itu menuju arah sedan kecil yang kompak, irit dan ringkas. Memasuki tahun 1975, Corolla masuk dalam generasi ketiga dan terjual lebih dari 5 juta unit. Hal yang menakjubkan ini masih kokoh hingga sekarang. Mesin mobil Corolla ini kemudian digunakan di Indonesia sebagai mesin untuk kendaraan niaga keluarga serbaguna, Toyota Kijang generasi awal yang dikenal sebagai Kijang Buaya.
PT Toyota Astra Motor Berkontribusi kepada bangsa dan masyarakat melalui praktik profesional di bidang pemasaran produk-produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan yang berkualitas tinggi dalam lingkungan. Tumbuh berkembang bersama dengan karyawan, pemasok, dealer-dealer utama dan dealer-dealer dengan saling percaya dan menghormati. Toyota mempunyai 101 bengkel resmi dan 181 outlet di seluruh Indonesia. Dengan outlet yang begitu banyak, penjualan produk-produk Toyota pastinya selalu tinggi. Selain itu, kita semua tahu bahwa mobil produksi Toyota mempunyai kualitas yang baik, harganya terjangkau, layanan purna jual yang memuaskan dan suku cadang yang mudah untuk didapatkan.
Alamat Kantor Pusat PT. Toyota-Astra Motor
Jl. Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta 14330, Telp (021) 6515551 (hunting), Fax (021) 6515360
Alamat Pabrik PT. Toyota-Astra Motor Karawang - KIIC
Jl. Raya Permata LOT DD. 1 (KIIC) Karawang Barat, Jawa Barat Indonesia
Alamat Pabrik PT Toyota Astra Motor Jakarta - Sunter
Jl. Gaya Motor Selatan No.5, Sunter II Jakarta Utara 14350
Telp. (021) 6512116, Fax. (021) 6509318
Alamat Toyota Auto2000 Sunter Body & Paint
Jl. Gaya Motor III No.3, Sunter III Jakarta Utara 14330
Telp. (021) 6502000, Fax. (021) 6507934
Alamat Toyota Auto2000 Sunter (Showroom, Servis, Spare Part)
Jl. Laksda Yos Sudarso Kav.46-48, Sunter II Jakarta Utara 14330
Telp. (021) 65302000, Fax. (021) 65836964
Jaringan distribusi PT Toyota Astra Motor Indonesia
Dalam mendukung penjualan dan layanan purna jual,TAM dibantu oleh 5 Dealer Utama yang membawahi dealer-dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga bulan Desember 2005 telah terdapat 181 outlet dan 101 bengkel resmi. Berikut ini kelima Dealer Utama yang dibagi berdasarkan wilayah geografisnya :Auto 2000 merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur,Nusa Tenggara Timur,Bali,Kalimantan serta sebagian Sumatera
Nasmoco merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta
PT Hadji Kalla merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah.
PT Hasjrat Abadi merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Sulawesi Utara,Sulawesi Tengah,Gorontalo, Maluku,Ternate dan Papua
PT Agung Automall merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Bali, Riau,Jambi, Bengkulu, Tanjungpinang dan Batam.
PT Dunia Barusa merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Aceh
PT Perintis Perkasa merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Medan
PT Toyota Astra Motor kembali membuka kesempatan bekerja di perusahaan dengan formasi dalam rekrutmen pegawai untuk lowongan pekerjaan terbaru yang ditujukan kepada lulusan terbaru maupun berpengalaman dengan kualifikasi dan kriteria requirement sebagai berikut.
Informasi dan Pencarian Terkait Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor diantaranya, Lowongan Kerja Operator Produksi PT Toyota Astra Motor Lulusan SMA SMK, Lowongan PT Toyota Astra Untuk Fresh Graduate dll
Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor
Lowongan ODP (Officer Development Program)
Kualifikasi Lowongan
GPA > 3.00 ; Age max. 27 years old
Fluent in English, both in oral and written
Proficient in using Microsoft Office
Preferable those with organizational experience
Qualification for ODP (S1/S2) : Communication, Management, Marketing, Industrial Engineering, Economy Study, Accounting, Mechanical & Electrical Engineering, Law, or Psychology.
SDP (Staff Development Program)
Kualifikasi Lowongan
GPA > 3.00 ; Age max. 25 years old
Fluent in English, both in oral and written
Proficient in using Microsoft Office
Preferable those with organizational experience
Information Engineering Qualification: D3 Administration, Accounting, or all engineering background.
Silakan masukkan lamaran dan CV langsung melalui website disini. Atau, Anda juga bisa mendownload formnya melalui Download Manager Approval Form dan mengirimkannya melalui pos.
Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor - Hallo sahabat Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan ADMIN, Lowongan Administrasi Dan Layanan, Lowongan DAERAH KARAWANG, Lowongan Daftar Lowongan Kerja Cikarang, Lowongan Loker SMK, Lowongan Operator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor
link : Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor dengan alamat link https://kumpulan-lowongan-indonesia.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-terbaru-pt-toyota-astra.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Pekerjaan Terbaru | Loker Hari Ini SMA SMK Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License